SQIP The NEXT Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, Skype | FLEXTRA INFORMATION FLEXTRA INFORMATION: SQIP The NEXT Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, Skype

Wednesday, March 25, 2009

SQIP The NEXT Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, Skype

GRATIS yang baru bergabung ke portal jaringan sosial

Web dengan fitur dan sebuah peluang usaha bagi mereka yang ingin membuat uang ekstra

Baca dan Ketahui bagaimana anda bisa mendapatkan gratis 100 saham dengan nilai hingga 1000 euro ($ 1200) tanpa biaya apapun! Jika Anda pernah menggunakan Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, facebook, etc Skype Anda akan mulai mendapatkan ide dari Sqip yang ditawarkan dalam 'Mega Portal! Dengan fitur yang lengkap; Anda akan menemukan apa yang Anda suka di Sqip ... ada fitur untuk semua kalangan .... dan selalu bebas untuk digunakan!

Sqip telah m engembangkan beberapa besar kemitraan untuk memberikan yang terbaik dalam Web 2.0 dan seterusnya. Misalnya ... Sqip Messenger memiliki teknologi yang sama yang digunakan oleh Skype, Yahoo, Google AOL dan lain-lain ... teknologi berkembang & berlisensi oleh sebuah perusahaan yang telah melihat Sqip & berpartner dengan Sqip. Sqip memiliki beberapa yang terbaik desainer, insinyur, pengembang dan pemikir kreatif. Sqip berbeda ... sangat berbeda! Web ini dirancang agar para anggota memiliki account bagian yang berbeda. Sekarang Anda bisa memiliki saham 100 GRATIS yang menunggu Anda ... gratis hanya dengan bergabung. Dan apabila anggota baru mendaftar di dari affiliate anda, anda akan mendapatkan komisi 10% pada saat membeli saham dan 10% bonus saham. Anda juga mendapatkan 10% komisi dari uang langganan ke berbagai layanan seperti tarif flat panggilan ponsel ke ponsel dan masih banyak lagi ... Anda komisi tunai dibayarkan setiap Jumat. Anda bisa mendaftar secara gratis dan tidak ada obligasi Sqip telah bermitra dengan Bank Towah, yang cepat menangani pembayaran online. anda juga bisa menerima debit card dari master card untuk menerima pembayaran dari Sqip.
ttd

Comments :

0 comments to “SQIP The NEXT Yahoo, AOL, Myspace, Youtube, Skype”


Post a Comment